Jawa BaratRagam

Kunjungan Dan Silaturahmi Ketua RJI Dengan Sosok Gender Cantik Di Kota Bandung

BANDUNG, Joernalinakor.com – Ketua Redaksi Jurnalis Indonesia Berkunjung dan Silaturahmi dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang sempat terputus beberapa bulan lalu karena pasca Covid 19 dan masih Masa perpajangan PSSB di lingkungan kota Bandung dan Seluruh Jawa Barat terdampak oleh keadaan di masa Pandemi saat ini. Sabtu, (20/6/20).

Rumah kediaman Ny. Neneng Yeni SH, dia sosok Gender yang cukup terkenal dikalangan para aktifis dan wartawan se Kota Bandung Jawa Barat. Disela sela waktu santuynya beliau kedatangan sahabat lamanya dari kota Bandung Dewi Apriatin, yang saat ini tengah bertemu dan bersilaturahmi ke rumahnya di kota bandung.

Disuasana santuy nya, dia menyambut dengan ramah dan senang hati kedatangan Dewi selaku ketua RJI dari Jabar, ucapnya.

Saat ditemui dan diminta keterangan terkait keberadaan RJI dimata publik sekarang, menurut pandangannya.

Dia menjelaskan, redaksi Jurnalis Indonesia ini akan dibawa kemana, orang orang di dalamnya harus yg berkualitas, punya wawasan dan intelektual yang tinggi dan luas, dapat mempertanggungjawabkan semua program yang akan di gulirkan kedepannya agar tidak menjadi batu sandungan buat para pengurus RJI nantinya. Ungkapnya.

Dia menambahkan, jika pengurus RJI sudah bisa kuat dan kokoh di dalamnya Insya Allah apa yang menjadi harapan para Jurnalis menjadi terwujud dan jangan ada lagi instansi terkait yang mensebelah matakan keberadaan Redaksi Jurnalis Indonesia. Katanya.

Dibawah naungan Organisasi kumpulan para media Cetak, online maupun elektronik yang sebentar lagi akan segera dibentuk di RJI. Harus kompak dan solid agar RJI bisa harum namanya dimata publik khususnya di kota Bandung dan Indonesia pada Umumnya Amin yra. Akhiri ucapan dukungan positifnya. (*)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *