Utama

KUNJUNGAN KERJA ( KUNKER ) RESES, DPR- RI, KOMISI IX IBU FELLY. E. RUNTUWENE SE. SEKALIGUS SOSIALISASI PROGRAM JAMINAN KETENAGAKERJAAN BERSAMA TOKOH MASYARAKAT

Joernalinakor.com.Bolmong
Kunjungan kerja ketua komisi IX DPR RI Ibu Felly E Runtuwene SE, selasa 10/3/20 , bertempat di Lolak Tombolango atau di rumah kediaman ketua DPD Nasdem Bolmong HI.Sukron Mamonto, SE, MM
lakukan kegiatan reses.

Adapun agenda dan kunjungan kerja reses ini akan dilakukan di dua desa yang berbeda yaitu desa lolak tombolango dan desa dumoga kabupaten bolaang mongondow.
Hadir dalam rangkaian kunjungan kerja tersebut , Ibu Felly E Runtuwene SE, Bersama rombongan, bapak Hi Nasrun Koto, SH, MH. dan para anggota dewan partai Nasdem serta kader dan warga masyarakat desa Lolak tombolango.

Kerja nyata dan tugas penting dalam jabatan dan komisi yang di emban / dimiliki Ibu Felly sapaan akrabnya, membuktikan sebagai wujud kader terbaik partai Nasdem sulawesi utara.
Di dalam kubuh partai Nasdem tentunya jabatan ini jelas sangat penting hubungan kerjanya dengan misi kemanusiaan, seperti diantaranya bermitra dengan Kementrian Sosial , kementrian kesehatan, serta kementrian Ketenaga kerjaan .

Kehadiran kader potensial dari partai nasdem ini membuat warga sangat antusias menyambut kehadirannya .

Oleh Ketua DPD partai Nasdem Bolmong kunjungan kerja ini adalah momentum yang sangat diharapkan oleh rakyat bolmong, sebab nantinya usulan program dan rencana pembangunan jangka menengah dan jangka panjang kabupaten bolaang mongondow seperti yang telah di paparkan oleh Ibu Felly. Terkait program dan kewenangan pada komisi ini berbagai aspirasi masyarakat akan di kawal dan di perjuangkan. Baik program bantuan rehabilitasi sosial , bantuan fakir miskin , juga bidang kesehatan, serta ketenaga kerjaan berupa BPJS tenaga kerja , disesuaikan dengan program dan kemitraan yang ada pada komisi ini ,Jelas SUKRON.

Dalam sambutannya Felly E Runtuwene, SE. Menyampaikan kunjungan kerja ini tentunya akan menyerap sejumlah aspirasi masyarakat untuk di kawal sebagai bahan dan amanah untuk di perjuangkan sebagai skala prioritas dalam pembahasan anggaran tingkat DPR – RI nantinya. ungkap Felly.

Terpisah Bahrudin Ginoga adalah motivator DPD NASDEM Bolmong menjelaskan betapa penting jabatan yang dimiliki kader nasdem potensial ini, apalagi beliau langsung datang bersama pihak BPJS Bolmong dan provinsi sulut , hadir dalam kunjungan kerjanya , sekaligus lakukan pendaftaran kepesertaan BPJS ketenagakerjaan pada usia produktif , jelas bung Rudin.
Selesai acara pukul 02:00 bersama rombongan di dampingi ketua DPD NASDEM Bolmong , Ibu Felly E, Runtuwene, SE , melanjutkan perjalanan sambangi korban bencana banjir bandang di dua desa domisil dan pangi timur. hadir pula Walikota Manado Bapak Vecky Lumentut. turut memberikan santunan kepada korban bencana, sekaligus memberi bantuan di Dapur Nasdem.

Bersama warga Felly mendengar ungkap warga , kami selalu di temani bapak sukron , dalam situasi genting beliau hadir bak rasa bupati Prihatin dan rasa peduli yang sangat mendalam darinya , walau berlumpur bersama rombongan datang memberi sembako, serta segera membuka dapur umum. Jelas warga.
Menanggapi itu Felly salut dan bangga ucapnya , bapak SUKRON kader Nasdem terbaik Bolmong, Kata Felly.

(Jkt MNJI)

Related Articles

Back to top button
Close