Sulawesi UtaraTni/Polri

Kunker Perdana Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Nana Sudjana Di Makorem 131/Santiago

MANADO, Joernalinakor.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana MM melaksanakan kunjungan kerja sekaligus Silahturahmi ke Makorem 131/Santiago, di Manado pada Selasa (16/3/2021).

Kunjungan Kapolda Sulut di Makorem 131/Stg, didampingi Dansat Brimob Kombes Pol Bruri Suekoco, Kabid Humas Kombes Jules Abraham Abast, Dir Intel Kombes Budi Herwanto dan Kabid Propam Kombes Marlin Tawas.

Kedatangan Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana disambut langsung oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH beserta Para Perwira di ruang kerja Danrem 131/Santiago.

Dalam pertemuan perdana tersebut, kedua aparat negara tersebut nampak penuh keakraban karena diwarnai dalam suasana silaturahmi.

Usai memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru Kapolda Sulut dan menyampaikan misinya untuk membangun, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana juga menyampaikan bahwa Polri ingin meningkatkan keakraban dan berkomitmen menjaga soliditas TNI-Polri yang terbangun baik.

Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana menyampaikan bahwa salah satu upayanya meningkatkan kekompakan yakni dilakukan berbagai kegiatan bersama. Dia berharap kegiatan ini akan menambah kekompakan dan solidaritas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah Provinsi Sulut dan sebagai garda terdepan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Usai mendengarkan penyampaian tersebut, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong S.H mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulut beserta rombongan dan selamat bertugas di Bumi Nyiur Melambai.

“Semoga kedepannya keakraban ini, TNI Polri akan semakin terjalin lebih erat dan kokoh, bersinergi dan selalu mendukung tugas bersama di lapangan,” harap Danrem.

Usai pertemuan singkat itu, Kapolda Sulut maupun Danrem 131/Santiago secaa bersama-sama siap bersinergi dalam upaya Penanganan Covid-19 dan berkomitmen mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Sulut.
(Penrem 131/Santiago, Vendry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *