ManadoSportSulawesi Utara

Laga Persahabatan, Tim Santiago FC Lawan Kolaborasi Polres dan Kodim 1302/Minahasa

joernalinakor.com I MANADO – Dalam rangka memelihara dan memupuk Sinergitas antara TNI-Polri yang selama ini sudah terbangun baik penuh keharmonisan, Korem 131/Santiago dan Kodim 1302/Minahasa serta Polres Minahasa menggelar Pertandingan Persahabatan Olahraga Sepak Bola pada Jumat (06/3/2020).

Pertandingan persahabatan yang dilangsungkan di Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa, antara Tim Santiago FC, Manado vs Tim Merah Putih gabungan Kodim 1302/Min dan Polres Minahasa.

Melalui laga persahabatan sepak bola ini dapat terjalin keakraban dan sinergitas dalam menjalankan tugas antara TNI-Polri yang bertugas di lingkungan Polres dan Kodim Minahasa,” kata Kapenrem 131/Santiago Mayor Inf Saul Malangkas dalam keterangannya.

Dikatakan bahwa, disamping itu pula olah raga tersebut juga bertujuan untuk menjaga kondisi fisik agar tetap sehat dan prima. “Dengan tubuh sehat akan menunjang pelaksanaan tugas sehari seharinya dan semuanya dapat diselesaikan dengan baik pun tuntas.

Dalam laga persahabatan tersebut Dandim 1302/ Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos MSi dan Kapolres Minahasa AKBP M Denny I Situmorang SIK, ikut memperkuat tim merah putih gabungan personil Kodim 1302/Min dan personil Polres Minahasa.

Turut hadir dalam menyaksikan laga persahabatan tersebut antara Santiago FC dan Tim Merah putih, diantaranya;

  1. Dandim 1302 Minahasa
  2. Kapolres Minahasa
  3. PasiLat Korem 131/Santiago (Mayor Inf Rasmul Tamalawe)
  4. Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi Santoso, SH SIK
  5. Pasipers Korem 131/Santiago Kapten Inf Muslijan
  6. Anggota Polres Minahasa dan,
  7. Anggota Kodim 1302/Minahasa.

Usai laga persahabatan, kedua tim melanjutkan acara ramah tamah yang dilaksanakan di dalam stadion Maesa.

“Sinergitas ini sangat terasa persahabatan dan keakrabannya yang ditunjukan oleh kedua Tim Santiago FC dan Tim Merah Putih dibawa asuhan Dandim 1302/Minahasa dan Kapolres Minahasa,” ujar Kapenrem kepada media ini.

Vendry

Related Articles

Back to top button
Close