Utama

Lurah Kebonsari Monitoring Kegiatan Termin Ke 3

CILEGON – joernalinakor.com – Kegiatan sarana dan prasarana dana pembangunan Rukun Warga dan pembangunan Wilayah kelurahan (Salira-DPWKel) Kelurahaan Kebonsari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Kamis (29/09/2022)

Asep Muzayin “menjelaskan kegiatan monitoring Pokmas Kebonsari termin3 dihadiri saya sendiri selaku Lurah Kebonsari Euis Kasie Ekbang Kebonsari Staff Kasie Ekbang Kecamatan Citangkil. unsur Kecamatan Citangkil dan unsur Kelurahaan Kebonsari Serta Ketua LPM dan Abdurrohim Ketus Pokmas Kelurahan Kebonsari.

“Alhamdulillah ini sudah di laksanakan dengan sukses acaranya monitoring Salira ini tanpa, ada kenda ini menjadi catatan kami, kenapa dilakukan monitoring hari ini.

karena sangat penting sekali buat kami selaku lurah, memonitor langsung sejauh mana Pelaksanaanya di lapangan.

kami di sambut baik oleh masyarakat sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat, saling mengenal dan banyak sekali yang mengapresiasi kedatangan rombongan kami setelah kita monitoring” Ucapnya

terjun langsung dengan tim LPM, Pokmas, dan dari unsur Kecamatan, kita bertemu langsung dengan masyarakat, mana yang sudah rampung, mana yang dalam proses.

sangat bisa di rasakan nilai manpaatnya dengan pembangunan program Salira.
adanya program salira, kita pasang paving blok, yang tadinya tidak akses jalan kita buka jalan baru agar masyarakat mudah beraktivitas kemana saja.

ada juga ketika hujan jalanya becek, membuat masyarakat tidak nyaman untuk beraktivitas keluar jadi terhambat, kita pasang Paving Blok “syukur Alhamdulillah sekarang sudah tidak ada jalan becek.

mininya penerangan saat malam hari, akan tetapi dengan di bangun nya caang/ Penerangan jalan umum (PJU) sekarang sudah terang dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Disaat turunya hujan Rutilahu ada juga yang bocor dan rusak sekarang dengan adanya program Salira dari pemerintah Kota Cilegon, sudah tidak bocor lagi sudah di bangun kembali masyarakat bisa nyaman.

“kita berpesan untuk masyarakat yang sudah di bangun oleh pemerintah kota Cilegon, tolong di rawat dan di jaga manpaatkan dengan baik”tegasnya

Rutilahu 4 unit berlokasi di lingkung Kubang benyawak di RW 08 ada 2 unit dan titiknya di RW lowongan samo RW 07, Penerangan jalan umum (PJU) di lingkungan Sukajaya RW 06.

dan Paving Blok 2 titik di Kubang benyawak RW 08 dan di lingkungan Suka jaya RW 06 satu titik serta Drenase/,Deker satu titik di Lingkungan Kubang Benyawak.
selanjutnya sumur Resapan di lingkungan Sukajaya”Kata Asep

Abdurrahim Ketua Pokmas Kelurahan Kebonsari menambahkan ada 5 kegiatan yang di monitor oleh Lurah Kebonsari masyarakat antusias menyambut kami.

Kami sudah monitoring sama lurah Kebonsari semoga mudah-mudahan minggu depan sertifikasinya sudah dilakukan, dengan Tim Kotaku yaitu sertifikasi Kotaku, tentunya sebelum sertifikasi di Cek dulu, oleh Lurah dan Kasi Ekbang”ujar Abdurrahim

agar supaya pekerjaan itu serius dilakukan sesuai dengan usulan masyarakat, dan masyarakat bisa merasakan nilai manpaat nya”tuturnya
(Abdulrohim)