Utama

Membangun Pendidikan Karakter Melalui Keteladanan Guru” Kasek SMKN I Gowa Berikan Apresiasi Dihari (HGN)

GOWA,Joernalinakor.com -Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Yang jatuh pada tanggal 25 November 2022 tentunya kita semua teringat kepada jasa jasa sang pahlawan tanpa jasa.

Dihari guru nasional (HGN) Kepala Sekolah (Kasek) SMKN 1 Kab Gowa Muchlis Jufri, S.Pd Memberikan apresiasi kepada beberapa guru pengajar, “salah satunya predikat tersebut diberikan kepada guru pengajar Suherman S.pd, dengan melihat keteladanan, loyalitas serta dedikasi Yang tingggi Demi kemajuan sekolah SMKN 1 Gowa.

Pria kelahiran batumalonro kab gowa sulawesi selatan ini diketahui belum lama bertugas sebagai guru pengajar di SMKN 1 Gowa, sebelumnya suherman cukup Lama mendedikasikan dirinya di SMKN 4 jeneponto hingga dirinya mendapat panggilan untuk berbagi ilmu di SMKN 1 Gowa kab gowa hingga saat ini.

Dibuktikan dengan beberapa karya terbaik yang beliau persembahkan untuk SMKN 1 Gowa. Mulai dari diberikannya keparcayaan untuk mendesain jurnal PSG SMKN 1 Gowa, menjadi sekretaris Tim penyusun kurikulum SMKN 1 Gowa, menjadi sekretaris dalam penyusunan rencana kerja jangka menengah SMKN 1 Gowa, menjadi sekretaris Tim supervisi dan mensupervisi langsung beberapa guru SMKN 1 Gowa untuk perangkat pembelajaran dan proses pembelajaran di kelas. Dan juga sekarang diamanahkan untuk menjdi pembina OSIS SMKN 1 Gowa.(*/)