Sulawesi UtaraTNI

Momen HUT Penerangan TNI AD, Kapendam: Jaga Marwah Sesanti Warastra Pesan Cakti

MANADO, Joernalinakor.com – Dengan mengangkat tema “Bersama Media Sinergi Bangun Negeri”, Pendam XIII/Merdeka menggelar Syukuran dalam rangka HUT Penerangan TNI AD ke 70 di Pondok Hijau Restaurant Manado, Rabu (13/1/2021).

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam sambutannya mengatakan bahwa pada usia yang ke 70 ini Penerangan TNI Angkatan Darat masih tetap jaya dan selalu terdepan dalam menyebar luaskan berita-berita yang benar dan akurat serta masih menjadi benteng yang tangguh dalam membentuk citra TNI Angkatan Darat.

“Di usia yang ke-70 ini Penerangan Angkatan Darat masih terus eksis mengabarkan berita-berita yang benar dan akurat untuk mendukung tugas pokok TNI AD,” ujar Kolonel Kav M. Jaelani.

Kapendam juga mengajak para anggota Penerangan untuk bersama-sama mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok penerangan Kodam XIII/Merdeka dengan setulus hati dan sebaik-baiknya sesuai dengan marwah sesanti kita “Warastra Pesan Cakti”.

“Mari terus jaga marwah sesanti Warastra Pesan Cakti agar benar-benar menjadi senjata dalam menyuarakan kebenaran demi kejayaan TNI AD,” tegas Kapendam.

Diakhir sambutannya Kapendam mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada seluruh personil Pendam XIII/Merdeka atas dedikasinya selama melaksanakan tugas pengabdian di satuan Penerangan Kodam XIII/Merdeka.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas kerjasama selama ini,” tandasnya.
(Pendam XIII/Mdk, VK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close