Jambi

Nekat Mencuri, Remaja 16 Tahun Di Bekuk Polisi

BUNGO, Joernalinakor.com – Tim Spartan Sat Reskrim Polres Bungo kembali berhasil meringkus terduga pelaku pencurian dan pemberatan (Curat) di lokasi Taman Hijau Bungo sekira pukul 18.00 Wib pada Minggu (07/03/2021).

Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi melalui Paur Humas Iptu M. Nur membenarkan penangkapan tersebut. Kronologis kejadian berawal pelapor kehilangan barang barang miliknya saat beristirahat di Wisma Alanza Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo.

“Kejadian bermula pada saat pelapor Jekyanto (19) beristirahat di Wisma Alanza , saat terbangun dari tidur melihat barangnya seperti kunci motor dan handphonenya sudah tidak ada lagi. Tak hanya itu, kendaraan miliknya pun yang terparkir di depan kamar sudah tidak ada lagi, selanjutnya korban melapor ke Polres Bungo untuk pengusutan lebih lanjut,” Urainya.

Setelah mendapatkan informasi, Tim Spartan Sat Reskrim Polres Bungo langsung mencari pelaku, tidak sampai dalam kurun waktu 1 x 24 jam sekira pukul 18.00 Wib di hari yang sama, Tim Spartan Sat Reskrim Polres Bungo berhasil mengamankan pelaku KD (16) yang diduga mencuri kendaraan korban bersama barang bukti lainnya.

“Mirisnya Pelaku masih di bawah umur,” Jelasnya.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti di amankan ke Mapolres Bungo bersama barang bukti satu unit sepeda motor jenis Honda bernopol BH 5051 OP dan satu unit Handphone jenis Oppo A31. (JI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *