Utama

Odong-odong Hantarkan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Hamas-Apri Mendaftar ke KPU Bungo

BUNGO, joernalinakor.com – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo H. Mashuri dan H. Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) resmi hari ini mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati bungo pada pilkada 2020.

Bersama dengan ke-10 Ketua Partai pengusung Hamas-Apri bertolak dari kediaman H. Zaki dengan menggunakan kendaraan odong-odong. Minggu (06/09).

H. Mashuri menghimbau kepada seluruh simpatisan agar tidak mengikuti kendaraan odong-odong untuk melakukan arak-arakan.

“Saya berharap agar seluruh simpatisan untuk tidak melakukan arak-arakan, cukup saja 3 (tiga) kendaraan odong-odong ini yang menghantarkan kami sebagai kandidat serta ketua dari partai pengusung ke kantor KPU kabupaten Bungo.” Tegasnya.

Di sampaikan oleh H. Mashuri bahwa setelah 3 kendaraan odong-odong ini sampai, jika ada kendaraan atau masyarakat yang datang itu merupakan bukan rombongan kandidat melainkan bentuk dukungan dari masyarakat kabupaten Bungo yang mendukung Hamas-Apri untuk melanjutkan.

Diketahui pasangan calon Hamas-Apri tiba di kantor KPU Bungo sekira pukul 14.00 wib dan langsung melaksanakan pendaftarannya. (ji)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close