Banten

Oknum Kades Diduga Selingkuhi Istri Orang, Di Lebak Di gerebek Warga

LEBAK, Joernalinakor.com – Seorang oknum kepala Desa (Kades), disalah satu desa di kecamatan Kalanganyar, kabupaten lebak inisial (MK) diduga berselingkuh dengan seorang wanita inisial (AN)  yang sudah bersuami, warga BTN Kembang Harum ( I ) , Desa Bojongleles, kecamatan Cibadak, kabupaten Lebak.

Hal ini di benarkan oleh kepala Desa Bojongleles Budhi Eviyana, “ya benar pada selasa malam (31/3) sekitar pukul 20:30 wib, saya mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa di lingkungan nya telah terjadi penggerebekan di salah satu rumah yang tak jauh dengan rumahnya. Saya pun langsung ke TKP, benar saja ada seorang Laki-laki bersama seorang perempuan yang telah di gerebek oleh suami nya sendiri,” katanya (2/4/2020)

Budhi pun menyayangkan dengan sikap oknum kepala desa tersebut, “seorang kepala Desa kan pejabat publik, harusnya memberi contoh yang baik. Saya sesama kepala desa merasa malu denga apa yang telah di lakukan oknum kades tersebut,” ucapnya.

Di tempat terpisah ketua RW 07 BTN Kembang Harum  M. Lutvi menerangkan, bahwa keterangan dari suaminya malam itu istrinya(An) di tinggal sendiri di rumah, sekitar jam 20:00 wib dia pun kembali  pulang, karena sebelumnya istrinya telah menghubungi dia kalau istrinya (An) sedang ada di rumah temannya. Maka dia pun langsung mengarah ke rumah teman istrinya tersebut, namun sesampai di rumah teman istrinya,(An) tersebut ternyata tidak ada, dia pun lanjut mencari keberadaan istrinya(An) ke tempat temannya yang lain, karena tidak juga di temukan akhirnya dia pun memutuskan untuk pulang ke rumahnya. 

“Setibanya di rumah, dia melihat ada satu unit motor yang tidak iya kenal terparkir di halaman rumahnya. Dari situlah dia mulai merasa curiga, dan langsung menggedor pintu rumahnya, hingga akhirnya di buka,dan kedapatan seorang laki-laki yang diduga oknum kepala desa (Kades) MK, dengan istrinya(An) tersebut berduaan didalam rumahnya” terangnya

Karna kondisi di luar rumah massa sudah berkumpul banyak,dan takut suasana tidak kondusif,maka selanjutnya  oknum kepala desa tersebut bersam seorang perempuan yang di duga selingkuhan nya kades tersebut bersama-sama di bawa ke Kantor Polsek Cibadak”. Pungkas M. Lutvi selaku ketua RW 07 BTN Kembang Harum

Sementara hingga berita ini di terbitkan oknum kepal desa tersebut belum bisa di hubungi, bahkan  telepon seluler tidak aktif. (DRI/Hin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close