Banten

Olahraga Sore, Jaga Kebugaran Fisik Personel Ditsamapta Polda Banten

SERANG – joernalinakor.com – Guna menjaga stamina dan fisik tetap prima sehat dan bugar personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Pembinaan Fisik (Binsik) olahraga di Lapangan Rusun Dalmas pada Kamis(20/05).

Pembinaan fisik sore diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsung oleh AKP Deden kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Binsik lari sore mengelilingi Polda Banten.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengataka kegiatan pembinaan fisik sore ini dilaksanakan untuk menjaga kondisi fisik personel tetap prima mengingat tugas Polri kedepan semakin berat, maka dibutuhkan persiapan dan stamina fisik yang prima. “Dengan berolah raga yang teratur maka tubuh kita akan sehat sehingga kita dapat beraktifitas,” ujar Murwoto.

Murwoto mengatakan Ditsamapta rutin memanpaatkan waktu luang untuk melaksanakan olah raga sehingga tidak menggangu pelayanan masyarakat. “Kegiatan olah raga ini harus dilaksanakan dengan gembira tanpa ada rasa paksaan sehingga tubuh kita akan segar tidak mudah lelah,” ujar Murwoto.

Dirsamapta Polda Banten mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan olah raga untuk meningkatkan kesehatan. “Dimasa pandemi saat ini olah raga juga memegang peran yang penting untuk menekan penyebaran Covid 19 diman dengan kondisi yang prim mak tubuh tidak gampang tertular virus Covid 19. Mari kita berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat suapaya kita tetap sehat dan bugar,” tutur Dirsamapta Polda Banten. (Abdulrohim)