Utama

Pangdam XIII/Merdeka Bagikan Bantuan Sosial

Manado, joernalinakor.com – Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr(Han) membagikan bantuan sosial kepada masyarakat pinggiran pantai yang terdampak Covid-19 di Desa Boto Barani, Senin (29/6/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa dihari kedua kunjungan kerja Pangdam XIII/Merdeka di wilayah Gorontalo, Pangdam XIII/Merdeka menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat pesisir pantai yang terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Boto Barani sekaligus menyaksikan wisata alam Hiu Paus yang ada di Desa tersebut.

“Dalam kunjungan kerja Pangdam XIII/Merdeka di Provinsi Gorontalo, Bapak Pangdam XIII/Merdeka memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di pesisir pantai Desa Boto Barani yang terdampak Pandemi Covid-19, dengan harapan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kelangsungan hidup dalam situasi Pandemi Covid-19.” Ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa selain kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang ada di Desa tersebut, Pangdam XIII/Merdeka didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka juga memberikan makanan kepada Hiu Paus berupa udang kecil yang telah disiapkan oleh pengelolah wisata tersebut yang saat ini berada di perairan Desa Botubarani.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 133/Nwb Brigjen TNI Bagus Antoniv Hardito, M.A, Ketua Persit KCK Koorcab 133/Nwb dan Pengurus Persit KCK Koorcab 133/Nwb.

Autentikasi :
Kolonel Kav M. Jaelani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close