Jawa TengahPemerintahan

Pasca Dilantik, Bupati Kebumen Ucapkan Selamat Kepada Jokowi dan KH Ma’ruf Amin

Joernalinakor.com | KEBUMEN – Pasca dilantiknya Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil RI, ucapan selamat mengalir dari berbagai pejabat di Kebumen salah satunya Bupati Kebumen Yazid Machmud.

Secara pribadi ia mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden untuk masa jabatan periode 2019 sampai dengan 2024.

Selanjutnya iapun mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan jalannya pesta demokrasi hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami ucapkan selamat kepada Ir H Joko Widodo dan Prof Dr KH Ma’ruf Amin atas dilantiknya sebagai presiden dan Wakil Presiden periode 2019 sampai dengan 2024.

Selanjutnya kami ucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan jalannya pilihan Legislatif dan pilihan Presiden di tahun 2019,” ucap Bupati Kebumen saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (22/10).

Selanjutnya iapun berharap, Kepadannya, TNI dan Polri selalu solid dalam bersinergi mengamankan jalannya pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengatakan, meski pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sudah digelar pihaknya tetap melakukan kegiatan cipta kondisi dengan melibatkan TNI dan Sat Pol Pp.

Beberapa kali terlihat Polres Kebumen, Kodim 0709 Kebumen dan Sat Pol Pp terlihat apel bersama di Mapolres Kebumen, selanjutnya melakukan patroli bersama.

“Selwin kami menggelar patroli bersam, kepada warga masyarakat, kami mengimbau untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing. Mari kita wujudkan wilayah Kebumen yang kondusif,” katanya.

(Jun/Humas Polres Kebumen)

Related Articles

Back to top button
Close