Utama

Pasien Positif Covid-19 Bertambah 5 Orang

INDRAMAYU, Joernalinakor.com – Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu kembali merilis penambahan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19. Hari Jum’at (16/10/2020) pasien positif bertambah 5 orang.

Dalam keterangannya, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara menjelaskan, penambahan 5 kasus terkonfirmasi positif tersebut yakni seorang ibu rumah tangga berusia 38 tahun dari Kecamatan Sukra.

Kemudian ada juga seorang perempuan berusia 32 tahun yang merupakan warga Kecamatan Krangkeng, dan seorang laki-laki berusia 51 tahun dari Kecamatan Sindang.

“Ketiga pasien ini melakukan isolasi mandiri sampai rumah sakit rujukan siap dan kontak erat masih kita data,” kata Deden.

Deden menambahkan, pasien berikutnya yang terkonfirmasi positif yakni seorang perempuan berusia 40 tahun dari Kecamatan
Kandanghaur dan seorang laki-laki berusia 24 tahun dari Kecamatan Indramayu.

“Untuk perempuan berusia 40 tahun sudah masuk ruang isolasi di Rumah Sakit Bhayangkara. Sedangkan pasien laki-laki berusia 24 tahun masuk ruang isolasi Rumah Sakit Siloam Purwakarta,”

Pada hari ini juga, Satgas Penanganan Covid-19 menyampaikan 2 orang dinyatakan sembuh yakni seorang laki-laki berusia 40 tahun dari Kecamatan Terisi dan laki-laki berusia 38 tahun dari Kecamatan Indramayu. (Diskomimfo Indramayu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close