Sulawesi UtaraTni/Polri

Patroli Gabungan TNI-Polri Lakukan Patroli Himbauan Protokol Kesehatan Menjaga Agar Tidak Timbul Klaster Baru Covid-19

MINUT, Joernalinakor.com – Patroli dalam rangka menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tak henti-hentinya dilakukan personel TNI jajaran Kodim 1310/Bitung bersama pihak Polri.

Seperti terlihat, bertempat di Mapolsek Kauditan, telah dilaksanakan Apel Pengecekan Patroli TNI-Polri. Apel pengecekan diambil oleh Kapolsek Kauditan AKP Polce Moningkey, (18/11/2020).

Disampaikan dalam apel tersebut, bahwa patroli gabungan ini sering kita lakukan dengan maksud dan tujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Guna mencegah penyebaran virus corona dan menghimbau untuk tidak berkumpul dengan jumlah besar, sehingga tidak menimbulkan klaster virus yang baru,” ucap Kapolsek.

Dalam pelaksanaan patroli, Tim mulai bergerak dari Mapolsek Kauditan menuju pertokoan Indo Maret, Desa Kawiley dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan harus selalu menggunakan masker.

Di Desa Kaima dan Desa Karegesan, patroli mendatangi warga yang sedang berkumpul, dan menghimbau hal yang sama serta menegaskan agar jangan pernah megabaikan protokol kesehatan.

Tim patroli kembali dan tiba di Mapolsek Kauditan dilanjutkan pegecekan personel yang kembali dari patroli, dengan keadaan aman.

(Noval)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close