Jawa Tengah

Patroli Jalur Pantura Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Polsek Mijen

DEMAK, Joernalinakor.com—Anggota Polsek Mijen Polres Demak Brigadir M. Kastur dan anggota lainnya melaksanakan kegiatan patroli malam antisipasi ganguan kamtibmas.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat di Kecamatan Mijen, anggota Polsek Mijen Polres Demak melaksanakan patroli siang untuk memberikan pelayanan prima pada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Mijen Polres Demak agar masyarakat merasa terayomi dan terlindungi karena pihak Kepolisian hadir ditengah-tengah masyarakat.

Disamping melaksanakan patroli juga kontrol obyek vital seperti SPBU, minimarket dan kantor Bank yang ada ATM dan juga berdialog dengan tokoh masyarakat. Pada saat berdialog menyampaikan pesan-pesan tentang situasi kamtibmas dan mengajak warga agar tiap hari selalu meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kamtibmas guna terciptanya situasi yang kondusif apalagi sekarang ini masih tahapan Pilkada Kabupaten Demak.

Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama, SIK, MH melalui Kapolsek Mijen Iptu Sugeng Riyadi BPS, SH memerintahkan anggotanya agar secara rutin melaksanakan patroli siang maupun malam dan memonitor tiap kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan harapan meminimalisir gangguan kamtibmas sehingga di wilayah hukum Polsek Mijen tetap kondusif.

(Jun/Sumber Humas_Polsek Mijen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close