Utama

Pegadaian Kota Banjar Hadir di tengah Masyarakat dengan Program Unggulanya

Kota Banjar, Joernainakor.com – kegiata pelaksaanan edukasi dan pelatihan kios Mikro ke-2, sebagai pengelolaan sumber daya manusia khusnya bidang keuangan di era 4.0, bersama BUMN nuntuk indonesia Pegadaian Kota banjar, kegiatan pelaksanakannya dihadiri 50 umkm/ pelaku usaha bertempat di warung Umkm Dian cipadung kota banjar, jum’ at 30-9-2022.

Kepala Unit Bisnis Mikro( KUBM ) Pegadean Kota banjar Uus Sumartin menyampaikan, kegiatan pelatihan tersebut tujuannya untuk meningkatkan managemen keuangan dalam pengelolaan perkembangan para pelaku usha.

Seiring perkembangan zaman semakin modern, dibutuhkanya sumber daya manusia yang profesional dan memiliki kecerdasan intelektual untuk pengembangan usahanya dengan keuntungan yang di harapakan, Ungkapnya.

Uus berharap, Aspek – aspek lainnya sangat perlu ditingkatkan salah satunya kewirausahaan yang meliputi Manajemen tekhnik produksi, pengembangan produksi, pemasaran dan pengadministrasian harus benar dikelola dengan baik. 

Dari pelatihan tersebut berdampak positif lebih kepada peningkatan dan pengembangan usaha mikro dan kecil sehingga dapat sejajar dengan pengusaha lainnya yang telah maju, harapnya.

Uus menambah kehadiran Pegadaian ditengah masyakat untuk membatu masyarakat dengan program program unggulannya seperti halnya, “KUR Syari’ah, Tabungan Emas, Gadai, kredit Kendaraan Bermotor, Daftar Haji, Pembiayaan Usaha Mikro, dll, kami dapat melayani dengan persyaratan mudah dan proses cepat, Ajak uus.( Wn )