Jawa BaratKAB. PANGANDARAN

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana Olahraga Lapangan Sepak Bola di Nusa Gede Cijulang

Pangandaran- joernalinakor.com- Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan sarana olahraga  yang bertempat di Dusun Nusa Gede – Desa Cijulang – Kec. Cijulang – Kab. Pangandaran.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan mengatakan “Olahraga sepak bola ini bukan hanya sebagai sarana untuk rekreasi menghibur diri tapi juga dapat meningkatkan kesehatan dan juga meningkatkan imun kita.”

Dengan diadakannya acara ini diharapkan “Saya berharap dengan berdirinya lapang sepakbola ini bukan hanya tempat liburan tapi dapat menciptakan pemain-pemain sepak bola yang handal di kabupaten pangandaran.”

Di lanjut “Bahwa membangun infrastruktur membangun sarana lapangan sepak bola merupakan kewajiban atau tanggung jawab kita semua terutama kewajiban dari pemerintah daerah kabupaten pangandaran, namun demikian bahwa yang di bangunnya terlalu banyak dan anggarannya terlalu sedikit sehingga da keterbatasan maka perlu adanya kolaboratif, ini salah satu bentuk kolaborasi anggaran antara pemerintah daerah dengan pihak badan usaha Bank Jabar”. 

Pada acara peletakan batu pertama pembangunan sarana olahraga turut dihadiri oleh, Dandim 0613 Ciamis, Pangdam 3 Siliwangi, Anggota DPRD Kab. Pangandaran dari PDI Perjuangan, Direktur PT Andalan Teknologi Mandiri, Bank BJB Cabang Pangandaran (Sebagai penyalur dana CSR), Camat Cijulang, Kepala Desa Cijulang beserta jajarannya. (Red)