AdvertorialBekasiJawa BaratKesehatanPemerintahan

Pemkab Bekasi Gelar Rapat Evaluasi Penangangan Covid-19 Bersama Para Camat

BEKASI, Joernalinakor.com – Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar rapat koordinasi bersama para camat dan perangkat daerah terkait, dengan agenda penanganan lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi pasca libur lebaran, di ruang rapat Bupati Bekasi, pada Selasa (22/06/21).

Rapat yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda 1) R. Yana Suyatna tersebut, untuk merespon tingginya lonjakan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Rapat juga membahas evaluasi kendala-kendala di setiap kecamatan, guna mengambil langkah terbaik dalam penanggulangan dan penyebaran Covid-19, agar tidak terjadi ledakan kasus yang lebih tinggi lagi.

“Rapat koordinasi ini sebagai langkah evaluasi terhadap zonasi yang diterapkan terhadap kasus aktif di suatu wilayah. Data realnya ada pada tingkat RT dan RW, jadi untuk menentukan zonasi kita harus berhati-hati guna menghindari data ganda,” kata Yana Suyatna.

Yana menyebutkan, salah satu penyebab melonjaknya kasus baru Covid-19 di Kabupaten Bekasi yakni menurunnya kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan. (MOJI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *