Jawa BaratKARAWANG

Pemkab Karawang Optimalkan Pelayanan, Gebyar Paten Tirtamulya Digandrungi Masyarakat

Karawang, joernalinakor.com – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh kembali menghadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kantor Kecamatan Tirtamulya pada Rabu (10/8/2022).

“Paten ini adalah cara bagaimana kami memberikan pelayanan agar lebih dekat lagi, lebih mempermudah lagi khususnya untuk masyarakat yang memang betul-betul hari ini antusianya luar biasa. Tentunya, mudah-mudahan acara Paten ini betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujar Wabup.

Ia mengapresiasi seluruh pelayanan yang disediakan mulai dari dinas-dinas di lingkungkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, Samsat, dan Bank BJB yang telah hadir memberikan pelayanan.

“Alhamdulillah, Paten kali ini Digandrungi masyarakat karena di sini sudah banyak pelayanan mulai dari dinas-dinas Pemda Karawang, Samsat yang mempermudah masyarakat melakukan perpanjangan SIM STNK, dan juga Bank BJB dan Bank BRI yang memberikan bantuan KUR. Tentu ini memberikan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Pada kegiatan kali ini, Wabup juga menyerahkan sejumlah bantuan dan penyerahan, mulai dari bantuan untuk penyandang disabilitas dari Dinsos, bantuan sosial dari Baznas Karawang, bantuan KUR dari bank BJB penyerahan izin usaha dari DPMPTSP, penyerahan Kartu Identitas Anak KIA dan Akta Kelahiran dari Disdukcatpil, dan pembagian sedekah santunan kepada anak yatim.

Gebyar Paten kali ini turut dihadiri oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang, unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Tirtamulya, perwakilan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karawang, Bank BJB Cabang Karawang, dan tokoh masyarakat, pemuda, dan agama setempat. (diskominfo)