AdvertorialGarutJawa BaratPemerintahan

Penertiban PPKM Darurat Dipasar Malangbong Garut

GARUT, Joernalinakor.com – Pemerintahan Kecamatan Malangbong-Garut, Jawa Barat telah melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari 3 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang.

PPKM di Malangbong ditujukan untuk mengurangi mobilitas dan pergerakan masyarakat dalam beraktivitas.

PPKM bertujuan untuk mencegah dan mengurangi kasus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Malangbong yang beberapa minggu terakhir mengalami kenaikan.

Salah satu upaya pemerintah dalam merealisasikan PPKM yakni dengan melakukan sidak di tempat-tempat yang biasanya banyak orang berkerumun.
Seperti halnya yang terjadi pada hari ini Rabu 7 Juli 2021, petugas Gabungan kepolisian,satuan tugas Polsek,Koramil,Dishub, Malangbong melakukan sidak kedalam dan luar pasar malangbong.

Seperti kita ketahui dipasar malangbong setiap hari rabu banyak berkerumun orang karena adanya pemberlakukan PPKM di pasar malangbong, terpaksa oleh petugas ditertibkan.

Sekitar pukul 09.00 WIB satuan tugas Gabungan Kecamatan Malangbong yang berjumlah sekitar 10 orang menertibkan pedagang yang memaksakan jualannya di pasar malangbong.

Melalui pengeras suara, Muhammad Badar Sekmat Kecamatan Malangbong memberitahukan pedagang mengenai pemberlakuan PPKM di Kecamatan Malangbong terhitung dari 3 Juli hingga 20 Juli 2021.
(Kabiro. Cucu Supratman)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *