Utama

Pengabdian 33 Tahun TNI – Polri Akabri 89, Polres Lhokseumawe Bersama Kodim 0103 Aceh Utara Gelar Vaksinasi dan Baksos

LHOKSEUMAWE, Joernalinakor.com – Polres Lhokseumawe bersama Kodim 0103 Aceh Utara gelar vaksinasi dan bakti sosial (baksos) dalam rangka HUT TNI ke 76 dan pengabdian 33 tahun TNI – Polri Akabri 89 di Lapangan Hiraq, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (13/10/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Lhokseumawe, AKP Abdul Muin, Kasdim 0103 Aceh Utara, Mayor Cba Jumiin, Kabag Sumda Polres Lhokseumawe, AKP Erpansyah Putra, perwira Polres Aceh Utara dan masyarakat Kota Lhokseumawe serta Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, kegiatan Baksos dan Vaksinasi massal ini merupakan wujud kepedulian dari angkatan 89 TNI-Polri dalam menghadapi pandemi COVID-19.

“Vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan TNI – Polri untuk menekan penyebaran COVID-19, selain itu juga untuk mendukung percepatan vaksinasi Nasional guna membentuk kekebalan komunal atau herd immunity di wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara,” ujarnya.

Lanjut Kasubag Humas, atas partisipasi masyarakat jajaran Polres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih dan apresiasi dalam mensukseskan program vaksinasi yang digelar hari ini, jajaran Polres Lhokseumawe saat ini juga secara terkoordinasi dengan Forkopimda terus secara massif melaksanakan vaksinasi di kecamatan dan gampong – gampong.

“Dengan sinergitas dan kebersamaan TNI-Polri, pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat, serta didukung dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin akan mempercepat terbentuknya Herd Immunity di wilayah kita,” pungkasnya.(Mohd Ali.S.Pd.i/ Bukhari/Muklis/Edi/Lily/Satria/Indra/ILyas/Jimbrown Badar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *