Sulawesi Utara

Personil Koramil 1302-04/Remboken Bersihkan Material Bangunan Akibat Puting Beliung

MINAHASA, Joernalinakor.com – Pasca terjadinya musibah Angin puting beliung yang melanda Desa Kasuratan, Kecamatan Remboken, Kabupaten Minahasa pada Senin (4/5) kemarin mulai dibersihkan lima Anggota Koramil 1302-04/Remboken pada Selasa 05/05/2020) pagi.

Kelima Personil dibawah Pimpinan Pelda Meivon (Batih Tuud) melibatkan diri dan bergabung bersama aparat lainnya turun ke Desa Kasuratan dan mulai melakukan kerja bakti pembersihan puing-puing bangunan serta batang pohon yang tumbang diterjang angin puting beliung.

“Kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Batih Tuud Koramil 04/Remboken dengan dibantu 5 Anggota Koramil, Kepala Desa Kasuratan Dolly Nangley SE, Ketua BPD Egner Nangley, Seluruh Kepala Jaga dan Mewetang Desa Kasuratan, serta seratusan Masyarakat Desa,” ungkap Tim media Center Kodim 1302/Minahasa, Serka Warno Detuage.

Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si dalam penyampaiannya menyatakan turut prihatin atas musibah yang dialami warga di desa tersebut.

“Saya selaku Komandan Kodim 1302/Minahasa menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang dialami warga. Atas keperihatinan ini kami kirimkan bantuan 5 Anggota Koramil 04/Remboken untuk membantu warga yang terdampak musibah angin puting beliung,” ujar Dandim Slamet.

Diharapkan anggota kami bisa bekerja sama dengan aparat desa untuk membantu memulihkan keadaan para korban dengan membersihkan puin-puing bangunan dan pohon-pohon yang tumbang. Vendry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *