BantenSport

Pertandingan Persahabatan Futsal Forwal Fc Vs Ppu Fc

LEBAK, Joernalinakor.com – Dalam rangka  pertandingan  persahabatan futsal antara FORWAL FC VS PPU FC, sehingga pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim   FORWAL FC dengan skor akhir 12-7, Pertandingan ini berlangsung dilokasi BJ SPORT ARENA FUTSAL di jalan Soekarno hatta bay pass, Rangkasbitung kabupaten lebak provinsi banten, Selasa (09/06).

Namun dalam Rangka olahraga futsal ini Semata-mata undangan dari pemilik arena, serta ingin rasa menjalin kemitraan antara jurnalis lebak yang tergabung di forum wartawan lebak (FORWAL), dengan pemilik lokasi BJ SPORT ARENA FUTSAL.

Saat pemilik lapangan futsal diwawanacari oleh awak media mengatakan, “Ya terutama agar saya lebih akrab dengan seluruh jajaran anggota jurnalis lebak serta saya bisa menjalin mitra dengan baik bersama forum wartawan lebak (FORWAL), Maka dari itu saya mengundang kepada wartawan yang tergabung di forum wartawan lebak (FORWAL).

Silahkan jika ingin berolahraga bermain futsal ditempat saya, namun ada aturannya satu jam yang saya berikan untuk bermain futsal. Dan ini demi mempererat tali silaturahmi antar sesama jurnalis lebak, maka pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang,” ujar abeng pemilik lapangan kepada awak media.

Dengan hal ini seluruh jajaran anggota jurnalis media online & Cetak, yang tergabung dari forum wartawan lebak (FORWAL), mengucapakan banyak terimakasih kepada pemilik lapangan futsal lokasi BJ SPORT ARENA FUTSAL, yang telah memberikan fasilitas dan Partisipasi nya atas lokasi tempat arena olahraga bermain futsal secara gratis.

Setelah usai bermain futsal tim FORWAL FC dan tim PPU FC para pemain berpoto bersama untuk didokumentasikan sebagai cindera mata. (Dri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close