Utama

Pjs Bupati Cianjur Hadiri Raker Pembahasan Persiapan Logistik Alat Pelindung Diri

CIANJUR, Joernalinakor.com – Pjs. Bupati Cianjur H. Dudi Sudradjat Abdurachim, membuka acara rapat kerja pembahasan persiapan logistik alat pelindung diri (APD), pada tahapan pemungutan suara dan pelaksanaan rapid tes bagi KPPS dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Cianjur tahun 2020 di Gedung KPU Jalan Taifur Yusuf No. 35 Cianjur. Senin, 26/10/20.

Turut hadir Perwakilan Polres Cianjur oleh Kasat Intelkam AKP Jayudin SH, Dandim 0608 diwakili oleh Letda Inf R. Idham, Ka Dinkes Dr. Irfan, Asda I Asep Suparman, Kaban Kesbangpol diwakili Kesbangpol Bid.Politik Wahyu Ginanjar, Tim gugus tugas Dr. Frida, Tim Gugus Tugas Dr. Yusman, Kanit 1 Intelkam IPDA Irvan Rusnandar serta yang lainnya.

Dalam kesempatan itu H. Dudi Sudradjat Abdurachim menyampaikan bahwa pihak pemerintah kabupaten Cianjur melalui dinas kesehatan kabupaten Cianjur telah mengeluarkan surat edaran menggeratiskan pemeriksaan surat keterangan sehat bagi peserta calon anggota KPPS. Ungkapnya.

Lanjutnya Pjs Bupati sampaikan dalam rangka mempermudah proses kegiatan itu untuk dipersiapkan atau membuat jadwal mingguan, gunanya untuk mengevaluasi kegiatan yang minggu kemarin atau yang sudah dilakukan, agar pengondisian logistik alat pelindung diri (APD) terkondisikan dengan baik. Ungkapnya.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Cianjur Shelly Nurdinah mengucapan terimakasih kepada dinas kesehatan dari yang telah mengeluarkan surat edaran menggeratiskan pemeriksaan surat keterangan sehat bagi peserta calon anggota KPPS, kaitan hasil Rapid tes apabila reaktif akan dilanjut swab test, kemudian pengumuman anggota KPPS tanggal 24 November 2020. Unkap Shelly.

Lanjutnya Shelly menyampaikan bahwa ada beberapa syarat yang harus di tempuh calon KPPS dan yang menjadi kendala KPU adalah Batasan Usia sesuai aturan yang baru di masa Pandemik Covid-19 yaitu Max 50 tahun, yang kedua Persyaratan Surat kesehatan dari rumah sakit maupun Puskesmas setempat, hal ini diperlukannya kerjasama yang baik antar pihak. Ungkap Shelly. (Moji)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close