Sulawesi Utara

Plh. Danramil 1310-04/Dimembe Lakukan Pengawalan Dan Pengawasan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada Warga Di Kantor Desa Mapanget

MINUT, Joernalinakor.com – Plh. Danramil 1310-04/Dimembe bersama Pelda Royke Rasuh dan Babinsa Sertu Agus Kaunang, menghadiri serta mengawasi Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT)   yang disalurkan kepada masyarakat/keluarga yang terkena Dampak Covid- 19, bertempat di Balai  Desa Mapanget Kec. Talawaan Kab. Minahasa Utara, (22/5/2020). 

Pendanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT ) untuk warga penerima bantuan sebanyak 68 KK warga miskin terdampak Covid-19 Desa Mapanget ini mendapat pengawalan ketat dengan memperhatikan jarak fisik seperti Jaga Jarak aman dan penggunaan masker.

Pelda Alexander S. Budiman selaku Plh. Danramil 1310-04/Dimembe menyampaikan bahwa, pendampingan dan pengawasan tersebut dilakukan dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut sesuai tujuan dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

“Kehadiran pihak kami yaitu Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran,” tutur Plh. Danramil.

Yang hadir pada kegiatan penyaluran BLT, di Desa Mapanget, Camat Talawaan Bpk Ruben Lengkong, S.IP., M.Si., Plh. Danramil Pelda Alexander S. Budiman, Wakapolsek Dimembe Iptu Decky Pandi, Hukum Tua Desa Mapanget Fredrik Sumakud, S.E., Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta masyarakat yang menerima BLT.

(Noval).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close