Utama

Polres Cilegon Polda Banten beri Penghargaan Personel dan Masyarakat Berprestasi

CILEGON, joernalinakor.com Polres Cilegon Polda Banten berikan penghargaan Personil Polres Cilegon Berprestasi dan Masyarakat berprestasi dalam mendukung tugas Polri. Senin, 20/9/2021.

Adapun Kegiatan Berdasarkan surat keputusan Kapolres Cilegon Nomor 59 Tahun 2021, tanggal 15/9/2021,Tentang pemberian Penghargaan kepada Personil Polres Cilegon dan Masyarakat berprestasi dalam mendukung tugas Polri.

Dimana bertindak sebagai perangkat upacara diantaranya, Inspektur upacara Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH, Perwira upacara Kasat Samapta Polres Cilegon, Komandan upacara IPDA Kyflan dan dihadiri PJU Polres Cilegon, Bintara Polres Cilegon dan ASN Polres Cilegon, kegiatan Sesuai Protokol Kesehatan Covid19 Ketat.

Adapun Personil dan Masyarakat yang mendapat Penghargaan Kasat Reskrim AKP Arief Nazaruddin Y, SH, S.ik, MH, Kapolsek Ciwandan Ali Rahman Cp, S.ik. Kanit 2 reskrim IPDA Yogie Fahrisal,SH,MM, MH, Personel Polres Cilegon Bripka Sigit Widyanto, Aipda EMI Prasetyo, Bripka Andri Alafgani, Bripka Yudo Haryoko, Bripka Agam, Bripka Cita, Brigpol Marisco, Briptu Gilang dan Masyarakat berprestasi Lurah Citangkil Sdr. Feberwanto, SE, Ketua Posko PPKM Sdr. Junaedi.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengatakan dibentuknya Polri ini untuk membantu masyarakat yang mana tugas polisi adalah tugas mulia yang bernilai ibadah sifatnya kemanusiaan dan Mari kita syukuri.

Kegiatan-kegiatan yang sudah kita laksanakan walaupun beberapa hambatan yang kita temuin namun tetap bisa berjalan dengan baik walaupun terdapat beberapa yang masih tertunda, mari kita bersama-sama melakukannya. Ujar AKBP Sigit Haryono

Saya sebagai Kapolres Cilegon Polda Banten mengucapkan terima kasih kepada Bapak Lurah citangkil dan ketua posko PPKM, saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Satreskrim yang dapat mengungkap kasus. Tambahnya

Semua unsur di kota Cilegon ini bersama-sama mempunyai tekad untuk menangani covid 19 sehingga kita mendapat predikat terbaik secara nasional dengan predikat kota terbaik se-jawa untuk penanganan Covid19, sehingga PPKM mikro yang dilaksanakan di Kota Cilegon dapat penghargaan, walaupun masih mendapatkan kritik dari masyarakat. Ujar AKBP Sigit Haryono

Selamat kepada teman-teman yang mendapat Penghargaan Sehingga Reward dan Punishment dapat kita tegakkan terutama di Polres Cilegon Polda Banten dimana kita Polres Cilegon Polda Banten sedang menuju Zona Integritas mewujudkan WBK dan Wbbm. Tutup AKBP Sigit Haryono.
(Rohim/Sigit Humas Polres Cilegon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *