Utama

Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Gelar Acara Pelepasan Purna Tugas Anggota Polsek Babakan Ciparay

 

Joernalinakor.com|BANDUNG,- Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung lepas personil yang purna tugas dan melaksanakan Peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW, (12/03/2020)


Menurut Kapolsek Babakan Ciparay Kompol.Sukaryanto, SE.,MM., kegiatan tersebut merupakan kegiatan pelepasan anggota yang memasuki purna tugas dan yang alih tugas sekaligus memperingati Isro Miroj.


“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan karakter, Iman & taqwa anggota,  agar anggota bisa lebih humanis dalam melayani masyarakat,” kata Kapolsek.


Kegiatan di awali Absen dan apel pagi yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Babakan Ciparay, dan diteruskan dengan pembacaan ayat suci Alqu’ran serta di isi  tausyah oleh Ust. Muhammad Tamim yang membahas hikmah Isro Mi’roj dan tentang pentingnya sebagai umat islam untuk melaksanakan sholat lima waktu dan sodaqoh. 


Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Sukaryanto, SE., MM., memberikan cenderamata dan kandedeuh kepada personil Polsek Babakan Ciparay yang memasuki masa purna tugas Aiptu Irianto Gani ,dan Anggota yang alih tugas yaitu Panit Binmas Bacip ke Astar, dan Kanit Binmas ke Polrestabes Bandung.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Babakan Ciparay, Waka Polsek, Kanit, Panit dan seluruh personil Polsek Babakan Ciparay, Ketua Bhayangkari Cab Babakan Ciparay dan Ibu ibu Bhayangkari cab.Babakan Ciparay, ibu ibu pengajian dari masyarakat binaan Polsek Babakan Ciparay.


Yatiman.

Related Articles

Back to top button
Close