Utama

Polsek Bontoala Di Seruduk Lurah Layang dan Perangkatnya, Ini Penyebabnya

MAKASSAR,Joernalinakor.com – Polsek Bontoala Polrestabes Makassar, Pagi ini Sabtu (02/7/22) sekira pukul 08.00 Wita di Seruduk oleh Lurah Layang Kecamatan Bontoala Makassar Bapak Bakhtiar, S.Iap bersama Para pejabat RW dan pejabat RT nya.

Alasannya adalah adanya salah seorang personil Polsek Bontoala yang sehari harinya bertugas sebagai bhabinkamtibmas Kelurahan Layang IPDA Husain yang sehari sebelumnya di naikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat AIPTU Ke Perwira Pertama IPDA dan kenaikan ini pun di berikan oleh Kepolisian sebagai pangkat penghargaan menjelang purna bakti atas dedikasinya selama bertugas di Kepolisian.

Kedatangan Lurah layang dan perangkatnya ini untuk memberikan ucapan selamat Kepada IPDA Husain atas kenaikan pangkat yang di terimanya, hal tersebut pun di tandai dengan adanya karangan bunga yang terpajang di depan Mako Polsek.

Saat di Wawancarai oleh awak Media, Lurah Layang Bapak Bakhtiar mengatakan bahwa IPDA Husein sebagai bhabinkamtibmas Kelurahan Layang yang telah bertugas sebagai bhabin selama 11 tahun ini, sangat di kenal dekat dengan masyarakat dan mampu menyelesaikan setiap problem atau permasalahan yang terjadi di wilayahnya sehingga Kamtibmas wilayah sampai saat ini tetap aman dan kondusif.

“Saya mewakili warga masyarakat kelurahan Layang mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya menjadi Perwira semoga tetap amanah dalam mengemban tugas kepolsian” Ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Bontoala Kompol H Syamsuardi, S.Sos.,MH di tempat terpisah mengatakan bahwa IPDA Husain adalah merupakan sosok inspiratif karena sampai menjelang masa pensiunnya, Ia tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan saya berharap para personil Kepolisian Khususnya personil Polsek Bontoala dapat mengikuti jejaknya yang sampai saat ini tidak pernah melakukan pelanggaran dan tidak mempunyai catatan negatif di Kepolisian.

“Selamat pak Husain, jadilah inspiratif bagi rekan yang lainnya, dan saya doakan semoga tetap sehat sampai memasuki masa purna baktinya” tutupnya.

Humas Polsek Bontoala /As