Tni/Polri

Ringankan Beban Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ende Distribusikan Beras Polres Pelabuhan Makassar

MAKASSAR, Joernalinakor.com – Polres Pelabuhan Makassar menggelar Bakti Sosial penyaluran program Kapolri berupa beras sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di kelurahan Ende kecamatan Wajo Makassar, Rabu (24/06/2020).

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam ketersediaan pangan sehari – hari dimasa pamdemi Covid-19 sehingga masyarakat yang terdampak dapat merasa teringankan bebannya.

Selain melaksanakan kegiatan Bansos, Bhabinkamtibmas Ende memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat agar tetap melakukan social distancing, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, pakai masker untuk menjaga keluarga agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Bripka Arnoldus Pada saat melakukan Pendistribusian menyampaikan” dampak Covid-19 cukup dirasakan berbagai elemen masyarakat, Mereka sangat membutuhkan bantuan pangan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi keluarga. Bahkan, masyarakat diantaranya ada yang dirumahkan karena tempat pekerjaannya itu gulung tikar akibat pandemi Covid-19, Semoga Dengan adanya bantuan beras ini diharapkan sedikitnya dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdamapak Covid-19, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok beras.”Ujar Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close