Utama

Sambut HUT TNI Ke – 77 Tahun, Korem 133/Nani Wartabone Gelar Kerja Bhakti Di Pasar Moodu Gorontalo

GORONTALO, joernalinakor.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke – 77 Tahun 2022, Korem 133/Nani Wartabone menggelar kegiatan Kerja Bhakti di Pasar Moodu, Jln. Cendrawasih 1 Kel. Moodu Kec. Kota Timur Kota Gorontalo Prov. Gorontalo, Jum’at (30/9/2022).

Kegiatan Kerja Bhakti dalam rangka memperingati HUT TNI Ke- 77 Tahun 2022 tersebut di pimpin langsung oleh Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. dan diikuti ratusan personel gabungan TNI Angkatan Darat, Laut , Udara wilayah Provinsi Gorontalo dan Aparat Pemerintah Kecamatan Kota Timur serta warga masyarakat Pasar Moodu.

Juga ikut serta dihadiri oleh Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Tri Joko Budi S., para Kasi Kasrem 133/NW, Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Arif Munawar, Dandim 1314/Gorut Letkol Czi Adityo Bangun P., Kasdim 1304/Gorontalo Letkol Arm Drs. Mansyur Saiu, Kasbrig 22/OMS Letkol Inf Arman Aris Sallo, Dandenhub Rem 133/NW Letkol Chb Hisar Panusunan Silaen, Danyonif 713/ST Mayor Inf Ambariyantomo, S.HUB. INT., Ka Ajenrem 133/NW Mayor Caj Prabu, Para Perwira Korem 133/NW, Para Dan/Ka Balak Aju Rem 133/NW, Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 1304/Gorontalo, Para Perwira Staf Kodim 1314/Gorut, Camat Kota Timur Srianti Ano dan Para Pegawai Staf Camat Kota Timur.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menyampaikan kegiatan Kerja Bhakti ini adalah merupakan salah satu agenda rangkaian HUT TNI Ke -77 tahun 2022 diwilayah Prov. Gorontalo yang puncak acara akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2022, dengan kepedulian TNI terhadap lingkungan masyarakat terutama lingkungan pasar agar menjadi bersih, indah rapi dan nyaman dalam kehidupan masyarakat di lingkungan pasar.

Disamping itu kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, oleh karena itu dengan kesadaran perorangan secara bersama-sama menciptakan lingkungan yang bersih, rapi sehat dan indah di pandang masyarakat.

Hal itu menunjukan kepedulian TNI terhadap masyarakat dimana tampak terlihat, personel TNI dan masyarakat yang sangat antusias dan kompak melaksanakan aksi bersih di berbagai sudut pasar, silih berganti mereka saling membantu satu sama lain ada yang mengangkat sampah, ada membersihkan selokan, halaman dan rumput di depan pasar.

Di sela-sela kegiatan kerja bhakti, Danrem berharap untuk kegiatan pagi ini setiap perorangan bertanggung jawab untuk sektor pembersihan pasar moodu yang sudah ditentukan. (Penrem 133/NW)