Utama

Sambut Sumpah Pemuda, Pemda Parimo Gelar Sepak Takraw Antar Kecamatan Di Tinombo

PARIGI MOUTONG, joernalinakorcom – Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong rencananya akan menggelar pertandingan olahraga Sepak Takraw antar Kecamatan se Kabupaten Parigi Motong.

Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parigi Moutong Wilson yang juga pelatih Atlit sepak takraw Parigi Moutong saat meninjau lokasi bersama Camat Tinombo Tri Nugraha Adiyartha mengatakan, khusus untuk arena sepak takraw di Tinombo menggunakan dua lapangan takraw yaitu lapangan takraw di Alun alun Raja Tombolotutu Tinombo dan lapangan takraw di pelataran Kantor Camat Tinombo.

Lanjut Wilson, kegiatan pertandingan sepak takraw dilaksanakan 2 Zona yaitu zona 1 dari Kecamatan Kasimbar sampai dengan Kecamatan Sausu dipusatkan di Kecamatan Parigi, dan zona 2 dari Kecamatan Tinombo Selatan sampai Kecamatan Moutong dilaksanakan di Tinombo.

“Untuk finalnya insya allah dilaksanakan di Kecamatan Tinombo tepatnya pada perayaan hari sumpah pemuda 28 Oktober 2021,Ujar Wilson. Senin (20/9/21).

(Mal/HUMAS KONI PARIMO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *