JambiJENDELA DESAPemerintahan

Sebanyak 144 Orang Masyarakat Dusun Sepunggur Menerima BLT-DD

BUNGO, joernalinakor.com – Dalam rangka menjalankan instruksi Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten hingga Kecamatan, tentang penanganan Corona Virus Disease 2019 (covid-19) Pemerintah Dusun Sepunggur, Kecamatan Bathin II Babeko melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakatnya. Bertempat di Kantor Rio, Rabu (20/05).

Rio Sepunggur Sayuti melalui Sekdusnya Roni Yanto mengatakan, ada 144 orang dari keseluruhan yang menerima BLT sebesar 600 ribu rupiah bersumber dari Dana Desa (DD) yang tersebar di 12 Rt.

“Alhamdulillah hari ini Dusun Sepunggur dapat melaksanakan penyaluran BLT untuk bulan april kepada masyarakat,” ucapnya.

Ia juga berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat ditengah kesulitan ekonomi dengan adanya wabah Virus Corona saat ini.

“Karena dalam hitungan beberapa hari lagi kita akan merayakan Idul fitri, saya berharap kepada masyarakat untuk tetap ikuti protokol pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid-19 ini,” harapnya.

Selain itu Roni juga mengingatkan kepada masyarakatnya agar selalu menggunakan masker disetiap melakukan aktifitas diluar rumah, selalu jaga jarak dan biasakan mencuci tangan setelah beraktifitas.

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut Camat Bathin II Babeko Giyatno, S.Sos,.M.Si bersama Kapolsek Bathin II Babeko Andi RF Gultom, SE. (Hr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close