Sulawesi Utara

Sinergitas TNI-Polri, Dandim 1310/Bitung Bersama Kapolres Bitung Tinjau Dapur Umum Dan Ikut Bantu Masak Menu Buka Puasa Bagi Rakyat Indonesia Yang Terdampak Covid-19

BITUNG, Joernalinakor.com – Dapur Lapangan TNI-Polri Kodim 1310/Bitung dan Polres Bitung di Aspol Pinokalan Kelurahan Pinokalan Kec. Ranowulu, Kota Bitung, masih eksis menyiapkan paket berbuka puasa selama bulan Ramadhan bagi warga yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 di wilayah Kota Bitung. 

Menu makanannya pun beragam dan disesuaikan dengan selera masyarakat Sulawesi Utara, yang setiap harinya mampu menyediakan ratusan paket makanan.

Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos., bersama Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, mengambil kesempatan berkunjung ke Dapur Lapangan TNI-Polri. Tujuan dari kunjungan Dandim 1310/Bitung dan Kapolres Bitung ini adalah untuk melihat secara langsung proses memasak hingga proses menyajikan hasil masakan yang selanjutnya dikemas ke dalam kotak-kotak makanan. 

Dalam kegiatan ini, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos., juga memberikan semangat dan motivasi kepada serta turun langsung membantu memasak dan menyiapkan ratusan paket berbuka puasa bagi warga yang membutuhkan.

“Semoga Sinergitas TNI-Polri khususnya dalam kegiatan Dapur Lapangan ini, menjadi ladang ibadah buat kita semua dan sebagai wujud bakti TNI-Polri kepada masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi covid-19,” ujar Dandim, (22/5/2020).

Dapur Lapangan TNI-Polri akan terus hadir untuk membantu warga yang membutuhkan selama masa pandemi Covid 19.

(Noval).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close