Bangka Belitung

Tersangka Pembunuhan Perempuan Dalam Karung Telah Tertangkap

Bangka Belitung, Joernalinakor.com – Beberapa hari yang lalu Masyarakat dibikin terkejut atas penemuan sesosok mayat perempuan yang berada di penginapan Dewi Residen 2 Kamar Nomor 11 Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang dengan kondisi terbungkus karung (14/11/2020).

Dari hasil Keterangan dari pihak kepolisian Kota Pangkalpinang pembunuhan ini dilakukan tunggal dan kasus pembunuhan yang sempat menghebohkan warga Kelurahan Kejaksaan Kota Pangkalpinang pekan lalu telah tiba di Kota Pangkalpinang setelah dijemput oleh Tim dari Polres Pangkalpinang.(21/11/2020)

Pelaku pembunuhan terhadap korban Ayu yang dimasukkan dalam karung tersebut sebelumnya tertangkap oleh Tim Gabungan Polres OKI dan Polres Pangkalpinang pada Kamis (19/11/20) lalu dipersembunyiannya di Desa Pulau Geronggang Dusun Talang Batin Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten OKI Sumatera Selatan.

Pelaku yang diketahui bernama AL (32) warga Kuta Raya Kecamatan Kayu Agung Kabupaten OKI setelah melakukan pembunuhan langsung melarikan diri ke luar pulau Bangka.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mengatakan, pelaku setelah melakukan pembunuhan atas korban Ayu di Penginapan Dwi Residence (OYO) Kelurahan Kejaksaan Kota Pangkalpinang langsung melarikan diri ke luar Pulau Bangka.

“Abis membunuh kemudian pelaku, besoknya langsung melarikan diri,” kata AKP Adi Putra.

Lanjut kata AKP Adi, setelah dilakukan pengejaran terhadap pelaku namun pelaku tersebut sempat melakukan perlawanan dan tanpa ada pilihan tim melakukan tindakan tegas dan melakukan tembakan terukur di kaki kanan pelaku ” ungkapnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close