Banten

Tingkatkan Nilai Keimanan, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Pengajian

CILEGON – joernalinakor.com – Dalam rangka pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan pembacaan surat Yassin bersama di Mushola Al Miyah Ditpolairud Polda Banten pada Kamis (19/05).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ustad Ipin yang diikuti oleh Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid, Kasubditpatroliairud, Kasipatwalairud, Kasubbagrenmin dan personel Ditpolairud Polda Banten yang beragama Islam.

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan pembacaan surat Yassin bersama ini merupakan bentuk upaya pembinaan rohani dan mental bagi seluruh personel Ditpolairud Polda Banten.

“Hari ini kita baru saja melakukan kegiatan Binrohtal pembacaan surat Yassin bersama. Ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan, dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan mau pun mental kita dalam bidang kerohanian,” ucapnya.

Wadirpolairud Polda Banten berharap melalui kegiatan Binrohtal ini seluruh personel Ditpolairud Polda Banten memiliki iman yang kuat sehingga diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan keimanan kita. Sehingga jika seluruh personel memiliki iman dan mental yang baik, Insyaallah mereka semua dapat menjalankan tugas dengan baik dan tulus sehingga hasilnya juga baik,” tutupnya (Abdulrohim)