Jawa TengahPOLRI

Tukang Ojek Ditemukan Meninggal, Polisi Yang Datang Mengenakan APD Lengkap

KEBUMEN, Joernalinakor.com – Tukang ojek yang biasa mangkal di pangkalan RSUD Kebumen, Ngadimun (67) warga desa Tanjungsari kecamatan Buluspesantren Kebumen ditemukan meninggal dunia tergeletak di pinggir sawah Kelurahan Tamanwinangun Kebumen, Sabtu (23/5).

Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 07.00 Wib, oleh warga sekitar saat melintas di lokasi tersebut, selanjutnya melaporkannya ke Polres Kebumen.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian selanjutnya mengevakuasi jenazah bersama petugas medis menggunakan APD lengkap.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman mengungkapkan, berdasarkan hasil oleh TKP yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen, pihaknya tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Kuat dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Sementara keterangan tim medis, korban diduga mengalami serangan jantung,” jelas Iptu Tugiman.

Lebih lanjut dijelaskan Iptu Tugiman, mengenai APD lengkap yang dikenakan oleh tim olah TKP, merupakan prosedur protokol penanganan di tengah pandemi Corona Covid-19.

“Meski Corona tengah mewabah, tugas kepolisan tetap berjalan. Prosedurnya, salah satunya, mengenakan APD. Sebagai bentuk antisipasi,” terangnya.

Setelah berhasil dievakuasi, selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Kebumen untuk dilakukan visum, yang tak lama kemudian disusul pihak keluarga korban.

Saat ini jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga untuk makamkan.

(Jun/Humas Polres Kebumen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close