Jawa Timur

Vaksinisasi di desa Kauman Baureno berjalan lancar.

Bojonegara, Joernalinakor.com – Hari ini Puskesmas Baureno Bojonegoro melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Desa Kauman Baureno Bojonegoro bagi Lansia. Kegiatan berlokasi di Kantor Balai Desa Kauman, senin. 24 Mei 2021

Penyelenggaraan vaksinasi ini merupakan bentuk partisipasi dalam mendukung program pemerintah dalam memberantas virus Corona. Semua berharap program vaksinasi Covid-19 ini bisa terlaksana dengan baik dan membentuk kekebalan tubuh sehingga masyarakat bisa beraktivitas di era “new normal” ini.

Total masyarakat yang hadir sebanyak 20 Orang lansia. Di karenakan program pemerintah dalam vaksinisasi covid 19 di utamakan lansia terlebih dahulu.

Rokis Rizkon kepala desa Kauman mengucapkan banyak terimakasih kepada petugas kesehatan covid-19 karena telah bisa menyelenggarakan program pemerintah berupa vaksinisasi kepada masyarakat nya ” Kami selaku pemerintah Desa mengucapkan banyak terimakasih kepada petugas medis yang telah melaksanakan tugasnya di desa Kauman tercinta ini” Ucapnya.

Masih kepala desa Kauman beliau juga mengucapakan banyak terimakasih kepada masyarakat desa Kauman yang telah ikut serta mensukseskan acara atau program pemerintah dan siap di suntik vaksin COVID-19.” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kauman yang telah mensukseskan acara atau program vaksinisasi COVID-19 secara gratis walaupun baru yang di utamakan adalah lansia” Sambung beliau(t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *