Utama

Wakapolres Pimpin Patroli Libur Panjang Akhir Pekan

PANDEGLANG, joernalinakor.com -Polres Pandeglang, Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi memimpin apel pagi dilanjutkan dengan patrol mobile di wilayah hukum Polres Pandeglang, Sabtu (21/01/2023).

Dalam arahanya Wakapolres mengucapkan, “terimakasih atas kehadiran anggota dalam apel persiapan pengamanan libur panjang akhir pekan ini, semoga berjalan dengan kondusif. Kita ketahui bersama bahwa mulai hari ini sudah mulai libur akhir pekan yang disambung cuti bersama dalam rangka hari imlek, maka dari itu tolong untuk semua saja baik unit patroli Polres, Polsek jajaran maupun bhabinkamtibmas tingkatkan kegiatan patroli dan sambangnya agar situasi menjelang ramadhan tetap kondusif dan terkendali.”

“Di samping patroli terus kita laksanakan, kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dan berhati – hati. Para pelaku kriminal akan melakukan apapun agar tujuan kejahatanya berhasil. Untuk itu, masyarakat agar selalu waspada terlebih saat melakukan aktivitasnya di luar rumah,” terangnya.

Dengan menggiatkan patrol mobile ini, lanjut Wakapolres, adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Pandeglang dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami langsung berinteraksi dengan masyarakat dan menghimbau agar ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas,” pungkasnya.
(Abdulrohim)