POLRISulawesi Tengah

Wakapolres Tolitoli Resmikan Mushola Al-Altaf Polsek Baolan

Tolitoli, Joernalinakor.com – Wakapolres Tolitoli Kompol Abdul Haris Saleh SH meresmikan Mushola Al-Altaf Polsek Baolan di Jalan WR Supratman Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Kamis (26/11/2020).

Hadir dalam kegiatan peresmian, Camat Baolan, Danramil Baolan, Kapolsek Baolan Iptu H Siswanto SH, Tokoh Agama serta para pejabat utama Polres Tolitoli dan personel Polsek Baolan.

Kapolsek Baolan dalam sambutannya mengungkapkan dibagunnya Mushola Al-Altaf ini selain sebagai tempat ibadah bagi anggota juga untuk masyarakat sekitar.

“Saat masyarakat mengurus keperluan di Polsek seperti Laporan Kehilangan atau lainnya, belum menjalankan ibadah Salat tidak perlu jauh-jauh langsung bisa salat di Mushola Polsek Baolan ini,” kata Kapolsek Baolan.

“Mushola ini Insya Allah kami gunakan untuk kegiatan binrohtal setiap hari Kamisnya, dan kegiatan Salat berjamaah” tambah Kapolsek Baolan.

Kapolsek Baolan mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh untuk membantu dalam pembangunan Mushola Al-Altaf hingga selesai.

“Semoga budi baik bapak-bapak diberikan balasan yang setimpal oleh Allah SWT,” imbuh Kapolsek Baolan.

Sementara Wakapolres Tolitoli, mengapresiasi dibangunnya Mushola Al-Altaf Polsek Baolan yang didukung oleh warga masyarakat.

Dalam peresmian tersebut ditandai dengan potong tumpeng, dan potong pita oleh Wakapolres Tolitoli didampingi Kapolsek Baolan dan tamu undangan yang hadir. (Jamal/Humas Polres Tolitoli)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close