Utama

Warga Desa Perahu Terima Bantuan Rumah Layak Huni Dari Camat Sukamulya

Sukamulya – Tangerang : Joernalinakor.com – Yati Nurulhayati Camat Sukamulya, memberikan bantuan rumah layak huni kepada Ibu Dewi salah satu warga Kampung Leuweung Gede RT 03/05 Desa Perahu – Kecamatan Sukamulya – Kab Tangerang – Banten. Jum’at (30/9/2022)

Yati Nurulhayati mengatakan, hari ini kami Pemerintah Kecamatan Sukamulya dengan didampingi Kepala Desa Perahu memberikan bantuan rumah gratis kepada Ibu Dewi warga Kampung Luwung Gede RT 03/05 Desa Perahu.

“Mudah-mudahan bantuan rumah ini, dapat membantu dan bermanfaat bagi keluarga Ibu Dewi, dan kepada Ibu Dewi. Jangan lupa dirawat, dijaga dan pelihara sebaik mungkin ya nantinya rumah ini kalo sudah jadi, agar kegunaan dan manfaatnya dapat bertahan lama,” kata Camat dilokasi.

Sementara itu Yopi Koslaniyudin Kepala Desa Perahu mengatakan, terima kasih kepada Ibu Camat yang telah memberikan bantuan kepada warga kami ini.

“Tentunya bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi keluarga Ibu Dewi ini,” ujar Yopi.

Adapun nanti, sambung Yopi, kalo ada kekurangan buat pembangunan rumah ini, baik matrial atau apapun. “Insyaallah saya pribadi akan bantu,” tambah Kades.

Sementara itu Dewi mengatakan, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat dan Kepala Desa yang telah memberikan bantuan kepadanya tersebut.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Ibu Camat dan Bapak Kepala Desa yang telah memberikan bantuan rumah ini kepada keluarga kami,” kata Dewi.

Tentunya bantuan apa yang telah di berikan Ibu Camat dan Bapak Kades ini, sangat membantu dan bermanfaat bagi kami sekeluarga.

“Karena kami keluarga akan mempunyai rumah sendiri, dan yang tadinya kami tidur dirumah orang, dengan diberikannya bantuan rumah ini kami keluarga tidak lagi akan tidur dirumah orang,” ucap Dewi dengan haru.

“Mudah-mudahan Ibu Camat dan Bapak Kades selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan diberikan banyak rezeky,” imbuhnya. 

(*/ *Wardi*)