BantenKab. Lebak

Warga Kampung Umbulan memperingati Isra,miraj nabi muhamad Saw

Joernalinakor.com – LEBAK – Kampung umbulanDesa mekar agung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten lebak Banten,menggelar acara Isra Mi’Raj. (11/03/2020) Kamis malam,

Acara tersebut digelar di depan Masjid.al.faizun  Kampung umbulan Desa mekar agung Kecamatan cibadak lebak banten, dilingkungan Rt 01/rt02/rt03/ Rw 01 yang dihadiri oleh Penceramah kh.Komarudin Dari Gunung anten bersama Kh.Endang Dasuki dari  kampung cibodas

Juga di hadiri kepala Desa mekaraggung , Nining nuraeni dan tokoh masyarakat, alim ulama, ketua Masjid, dan para tamu undangan.

kegiatan tersebut di meriahkan oleh Grup qasidah Dari majlis Taq.lim Al”furqon Bimbingan Hj Iyah.Dan di isi siraman rohani oleh kh. Komarudin inti ceramah yang disampaikan oleh kh Komarudin,  Kita jadikan Sholat Sebagai Bekal Didunia Dan Ahkirat”Dalam Acara Isra.mi’raj, untuk bersukur apa yang berikan oleh Allah SWT dan dasar cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW, 1441H.

Yang pembawa acara d bawakan oleh Oman umbulan, Pada penutup dari materi ceramah yang disampaikan oleh KH Komarudin “Dengan memperingati Isra Mi’Raj, kita dapat meniru dan mengamalkan akhlaq Nabi Muhammad SAW sehingga dapat menjadi generasi Islami dan bertauhid di era modern”.

Disisi lain peringatan Isra Mi’Raj yang diselenggarakan oleh pemuda pemudi yang bergabung di ikatan paguyuban pemuda umbulan (ffu) Kampung Umbulan tersebut berjalan dengan penuh hikmat dan lancar, hingga acara ditutup dengan pembacaan doa dan ramah tamah.

Kaner Ketua penitia pelaksana kegiatan isra mi,raj  Haris munandar selaku ketua pemuda  paguyuban pemuda umbulan (Ppu) dalam sambutan mengukapkan, dirinya sangat berterimakasih sekali atas dukungan semua pihak yang medukung acara isro’ wal mi’ro’ sehingga acara tersebut berjalan sesuai rencana dan bisa di senggarakan pada malam hari ini.

Sebelum kami tutup atas nama ketua penitia penyelenggara acara ini kalau ada kekurangan atau ketidak kepuasan yang tidak sengaja semua itu adalah kehilafan kami, kritik dan saran sangatlah terbuka bagi kami, semoga acara ini dapat menjadi panutan dan menambah wawasan bagi warga kampung umbulan ungkapnya. (Badri)

Related Articles

Back to top button
Close